April 23, 2014

Posted by Retya Elsivia at 7:36 AM
Fiuh, fiuh.It takes too long time not to rewrite in this blog,
Apakabar semuanya? :)
First of all, happy new year 2014 eventhou i knew this week would be the end of the fourth month in 2014, isn't late,? hahahah

Mungkin banyak yang bilang akan banyak sekali momen-moment bahagia ketika kita melihat ke 7 bulan belakang. Yes sure, but it's not for me. Hidup 7 bulan terakhir pasca graduated rasanya hambar, bisa jadi hampa. Sejak menyadang gelar sarjana, aku sudah memiliki satu tujuan yang ingin di capai di final, dan menurutku itu agak berbeda dari teman2 yg ketika tamat ya pastinya akan langsung turun ke dunia kerja. Yups, everyone has their own path to go to their future place. 

Tapi dengan pilihan ini aku harus membutuhkan waktu satu tahun untuk menunggunya, ini benar-benar sangat membosankan untuk menunggu sesuatu yang memang cuma itu satu-satunya yang kita inginkan. Sempat terfikir untuk melamar pekerjaan layaknya teman-teman lakukan, tapi sudah yakin ini akan membuat tidak fokus baik untuk mencapai mimpi tadi maupun nanti jika bekarya di dunia pekerjaan. Sempat ingin menjadi teman-teman yang bisa merasakan interview kerja, test koran (cuma pernah dengar saja), dan akhirnya lulus di tempat yang mereka idam-idamkan. Subhanallah, mudah-mudahan suatu saat ini aku bisa meniru jejak mereka dan mudah-mudahan bisa lebih. Aamiin allahuma aamiin.

Semoga saja jika takdir dan jalanku menuntunku untuk bisa meraih mimpi tadi, aku ikhlaskan segala pengorbanan yang telah ku lakukan dan setiap waktu yang habis berlalu dengan sia-sia. Mudah-mudahan pilihan dan takdirku bisa membantuku untuk membuat papamama bangga dan bahagia nantinya. Manjadda wajada. Bismillah, aku mohon tolong ridhoi setiap langkahku ini Tuhan :")


 

LOVE THE LIFE YOU LIVE Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea